Bisa Jadi Pilihan Pebisnis, Nih! Selain Tampilan Menarik, Kemampuan Angkut Mobil Formo Bisa Capai 250 Box Sepatu

Kendaraan niaga atau kendaraan komersial memiliki tempat tersendiri di hati konsumen.

Tidak mengherankan jika di Industri otomotif Indonesia, mobil ini menjadi salah satu produk yang banyak ditawarkan produsen karena cukup memberikan kontribusi di tengah banyaknya kebutuhan para pelaku bisnis.

Baca juga : Digital Showroom Wuling AJM

Berbicara soal kebutuhan pelaku bisnis, lambat laun tampilan mobil menjadi semakin diperhatikan di samping kebutuhan utama akan fungsi daya angkutnya.

Hal itu karena selain dapat dijalankan sebagaimana fungsinya, tampilan dan desain juga dibutuhkan untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Terlebih dalam memberikan layanan prima.

Produsen mobil pun kini tak jarang yang mulai melirik tampilan ini.

Seperti Wuling Motors yang berusaha menjawab kebutuhan konsumen tersebut dengan menghadirkan Wuling Formo tipe Blind Van (BV).

Formo BV ini dibanderol dengan harga kompetitif, Rp 148.8000 untuk area Jawa Tengah.

Formo BV menawarkan tampilan yang lebih modern dengan desain yang cukup elegan.

Mobil segmen Light Commercial Vehicle (LCV) ini memiliki tinggi dari permukaan tanah 205 mm yang diklaim dapat membuat lebih aman dan nyaman untuk berbagai medan jalan.

Di samping itu, Formo BV ini memiliki desain interior yang tak kalah menarik dengan menghadirkan kabin yang lapang dilengkapi alas bawah dan cover plafon yang dapat menahan panas dari luar.

Krisna Indar Prihadi, Training Manager PT Automobil Jaya Mandiri Jawa Tengah dan DIY mengungkapkan, Formo BV ini memiliki kemampuan angkut yang cukup luas dengan jumlah angkut mencapai 250 box sepatu.

“Formo ini bisa mengangkut paling tidak 200-250 box sepatu.

Memasuki tempat duduk pengemudi, Wuling mengklaim dapat memberikan kenyamanan.

Meskipun Wuling Formo merupakan kendaraan niaga, Wuling memberikan keistimewaan pada mobil ini dengan melekatkan tempat duduk seperti yang diusung Confero.

Mobil ini juga telah dilengkapi AC sebagai fitur standar dan USB charger plus soket lighter pun untuk memudahkan pengguna mengisi ulang baterai ponsel saat berkendara.

“Formo ini sebenarnya dibangun dari confero standar.

Wuling Formo memiliki mesin di depan, jadi lebih safety.

Mesin di depan ini seperti mobil-mobil Eropa yang punya proteksi di depan untuk melindungi mesin,” lanjut Krisna.

Terakhir, yang menjadi nilai lebih dari mobil yang satu ini adalah menawarkan sisi hemat jika dibandingkan kompetitornya.

Hal ini termasuk hemat dari segi perawatan berkala hingga biaya pajak yang dikeluarkan.

“Formo ini memang diskonnya hanya Rp 5 juta.

Namun jika dihitung jangka panjang selama lima tahunan, dihitung juga dari pajak dalam 5 tahun, masih ada selisih dan bisa untuk pembayaran STNK.

Berikutnya adalah servis selama 5 tahun atau mencapai 100.000 km, kalau dihitung totalnya juga ada perbedaan dengan kompetitor.

Value yang didapat dari 5 tahun ke depan sudah terlihat kentara di sini tapi orang tidak menyadari,” kata Krisna.

Lantas Krisna memaparkan, mobil Formo ini cocok dibeli para wiraswasta yang bergerak dalam industri pengiriman barang, yang ingin lebih hemat dalam menggunakan kendaraan.

Wah, mobil Formo bisa jadi pilihan pebisnis, nih! (idy)

Baca juga : Kunjungi Digital Showroom Wuling AJM

Share to :

Related Posts

20

Jul
Berita Terbaru, Berita Wuling

Wuling Cortez CT Tipe S, Solusi Kendaraan MPV Indonesia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Wuling Motors pertengahan bulan Juli 2020 ini resmi menambah varian baru di jajaran Cortez CT series, yakni Cortez CT type S. Mobil pabrikan China ini hadir mengisi segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dengan menghadirkan dua transmisi dan konfigurasi bangku. Di Jawa Tengah dan DIY, Cortez CT type S telah tersedia di agen resmi Wuling, PT […]

Share to :

20

Jul
Berita Terbaru, Berita Wuling

Bring The Best For Indonesia, Tandai 3 Tahun Perjalanan Wuling

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Tanggal 11 Juli 2020 kemarin Wuling Motors genap menapaki usia tiga tahun dalam perjalanannya di industri otomotif Indonesia. Hal yang patut disyukuri bagi merk mobil asal China ini. Pasalnya dalam perjalanan tiga tahun ini Wuling telah menorehkan berbagai prestasi dengan berbagai penghargaan yang diterima. Demikian pula menjadi kebanggaan bagi PT Automobil Jaya Mandiri (AJM)[…]

Share to :