Ini yang Menarik dari Wuling AJM Purnajual Jateng dan DIY

Layanan purnajual kini semakin banyak dikembangkan produsen otomotif di samping usungan tampilan dan fitur.

Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan servis bagi pelanggan.

Berbicara soal layanan purnajual, ada yang cukup unik ditawarkan Wuling Motors PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) Jawa Tengah dan DIY.

Baca juga : Digital Showroom Wuling AJM

Pertama adalah layanan home visit.

Layanan ini, pelanggan tidak perlu repot untuk datang ke bengkel.

Hanya perlu atur janji, teknisi bengkel akan datang langsung ke rumah pelanggan untuk memberikan layanan servis kendaraan.

“Jaminan layanan purnajual salah satunya adalah keberadaan jaringan bengkel kami. Selain bengkelnya ada di kota-kota besar, jaringan purnajual yang kami miliki memberikan layanan yang cukup unik yakni home visit.

Mau service mobil Wuling orang tinggal telpon untuk membikin janji via Customer Care Wuling AJM, maka teknisi kami akan datang ke rumah anda.

Saat ada pendemi Covid-19 ini bisa menjadi pilihan alternatif pelanggan agar lebih aman,” kata Krisna Indar Prihadi, Training Manager PT Automobil Jaya Mandiri Jawa Tengah dan DIY.

Kedua berkaitan dengan garansi.

Krisna memaparkan, satu hal yang cukup menarik dari layanan purnajual Wuling AJM adalah garansi mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer mana yang dicapai terlebih dahulu.

Hal ini menurutnya menjadi keunggulan dibandingkan dengan merek lain. Karena Wuling meyakinkan para pembelinya bahwa produk yang kami jual memang benar-benar berkualitas internasional. Tidak banyak produsen kendaraan bermotor di Indonesia memberikan garansi seperti yang Wuling berikan.

“Kami yakin dengan produk kami,” paparnya.

Ketiga, gratis jasa servis.

Dengan layanan ini, kata Krisna, orang hanya cukup datang untuk membayar spareaprt.
Sementara jasa servisnya, orang tidak perlu membayar selama 4 tahun atau hingga jarak tempuh kendaraan mencapai 50.000 kilometer mana yang tercapai lebih dahulu.

Terakhir suku cadang sparepart.

Menurut Krisna, dengan waktu satu tahun atau 20.000 kilometer ada garansi untuk sparepart di setiap pembelian unit Wuling.

Garansi berlaku jika ada kerusakan berkaitan dengan sparepart tertentu yang tidak habis dengan sendirinya.

“Misal accu/baterai drop karena kerusakan pabrikan dalam rentang waktu/jarak tersebut, maka langsung kami ganti. Kami komitmen dengan garansi sparepart ,” lanjutnya.

Sementara untuk harga jual kembali kendaraan, berbanding lurus dengan populasi kendaraan.

Semakin diterimanya produk Wuling di masyarakat Jawa Tengah & DIY, menurutnya harga jual kembali kendaraan sudah cukup bagus.

“Jika tiga tahun yang lalu orang-orang di jalan jarang bertemu Wuling, sekarang sudah banyak. Di situ menunjukkan bahwa harga jual kembali produk kami bukan menjadi isu utama.

Wuling semakin diterima sehingga harga jual kembali cukup bagus untuk dijadikan pilihan masyarakat Indonesia.

Tapi ya sekali lagi, harga jual kembali atau purnajual bukan satu-satunya pilihan orang untuk memiliki produk Wuling secara tunai atau mengangsur kendaraan via lembaga pembiayaan. Bisa jadi karena faktor kenyamanan, fitur, dan harga yang ditawarkan kepada masyarakat membuat mereke tertarik untuk membeli produk Wuling,” tukasnya. (idy)

Baca juga : Kunjungi Digital Showroom Wuling AJM

Share to :

Related Posts

20

Jul
Berita Terbaru, Berita Wuling

Wuling Cortez CT Tipe S, Solusi Kendaraan MPV Indonesia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Wuling Motors pertengahan bulan Juli 2020 ini resmi menambah varian baru di jajaran Cortez CT series, yakni Cortez CT type S. Mobil pabrikan China ini hadir mengisi segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dengan menghadirkan dua transmisi dan konfigurasi bangku. Di Jawa Tengah dan DIY, Cortez CT type S telah tersedia di agen resmi Wuling, PT […]

Share to :

20

Jul
Berita Terbaru, Berita Wuling

Bring The Best For Indonesia, Tandai 3 Tahun Perjalanan Wuling

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Tanggal 11 Juli 2020 kemarin Wuling Motors genap menapaki usia tiga tahun dalam perjalanannya di industri otomotif Indonesia. Hal yang patut disyukuri bagi merk mobil asal China ini. Pasalnya dalam perjalanan tiga tahun ini Wuling telah menorehkan berbagai prestasi dengan berbagai penghargaan yang diterima. Demikian pula menjadi kebanggaan bagi PT Automobil Jaya Mandiri (AJM)[…]

Share to :